Arsene Wenger Tak Pernah Tertarik Tangani Manchester United

Arsene Wenger Tak Pernah Tertarik Tangani Manchester United

Arsene Wenger sebelumnya pernah diprediksi akan menjadi pelatih Manchester United pada 2002 silam, itu pada saat Sir Alex Fergusonn memutuskan untuk pensiun dari sepakbola.

Arsene Wenger pelatih Arsenal tersebut menekankan kalau dirinya sama sekali tidak pernah tertarik untuk melatih Manchester United.

Martin Edwards eks pimpinan United itu pernah menyebutkan kalau Wenger pernah masuk ke dalam rencananya untuk menjadi pengganti Sir Alex Ferguson pada 2002 silam.

Namun, pada saat Ferguson memutuskan untuk mundur dari United, akhirnya sang pelatih memutuskan untuk melanjutkan perjalannya menangani United hingga 2013, dan berhasil membawa Setan Merah meraih 13 gelar Liga Primer. Sedangkan Wenger masih melanjutkan tugasnya bersama Arsenal sampai saat ini.

Wenger mengatakan: “Saya selalu optimis saat menangani klub. Suatu saat saya akan mengontak semua kawan lama saya lagi.

”Saya tidak pernah tertarik untuk menangani United, karena saya selalu bahagia bersama Arsenal. Saya selalu bahagia dengan para pemain yang saya didik sampai saat ini.”

BACA JUGA: Gareth Bale Yakin Wales Finis Di Puncak Grup

”Saya menolak United karena saya cinta pada Arsenal, saay cinta klub ini. Klub ini memiliki nilai-nilai yang baik menurut saya, suatu saat kami akan menjadi klub yang paling ditakut di Liga Primer.

”Kini sudah banyak hal yang berubah, klub ini banyak membuat saya sulit untuk angkat kaki dari sini, itulah mengapa saya tidak ingin pergi dari sini.

”Jadi jika ada yang bertanya apakah saya akan pindah ke Manchester United. Tentu saya akan menjawab, Tidak! Karena saya sudah bahagia di sini.”

Arsene Wenger pelatih asal Prancis tersebut masih mempunyai kontrak bersama Arsenal dan akan berakhir pada Juni 2019.

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

©2017 SENIOR AGEN GROUP - Penyelenggara Situs Judi Online Terpercaya

Log in with your credentials

Forgot your details?